Cara GILA Mendapatkan 10.000 Followers Instagram


Siapa yang tidak ingin mendapatkan 10.000 atau dalam bahasa kerennya itu 10K followers Instagram..  
karena sudah menjadi naluriah manusia yang selalu ingin terdepan dan menjadi nomor 1 dalam setiap aspek kehidupan, tak terkecuali ingin dikenal dan diikuti banyak orang di Instagram tentunya..


Penulis sendiri telah mempraktekkan trik-trik yang akan saya bagikan ini sendiri dan alhasil saya sudah mendapatkan 20.000 followers Instagram lebih, hanya dalam kurun waktu 10 Bulan terakhir..!!!
dan perlu dicatat oleh pembaca sekalian bahwa, postingan-postingan yang saya bagikan ini adalah hasil dari penelitian saya sendiri dalam mengumpulkan followers-followers Instagram, yang tentunya perlu beberapa waktu biar trik ini bekerja secara maksimal, agar seperti yang diharapkan..

SS Bukti? (Jangan Lupa Follow Instagram saya @syaputragung)
http://instagram.com/syaputragung

Okey, sudah lihatkan Followers di Akun Instagram saya dari penelitian mimin Siluman Komputer tentang "Cara GILA Mendapatkan 10.000 Followers Instagram" yang mana kembali lagi kepada sobat-sobat sekalian apakah ketamvanan mentalnya dapat bertahan di padang yang disebut kebosanan... :v

Tanpa buang-buang waktu lagi silahkan membaca trik-trik "Cara GILA Mendapatkan 10.000 Followers Instagram" di bawah ini..


1. Akun Instagram Jangan Di Private
Hal pertama agar akun Instagram kalian banyak di ikuti oleh orang adalah akun kalian jangan di private, karena apa? orang-orang cenderung malas untuk meminta permintaan follow ke orang yang hendak mereka ikuti.
 
2. Mulailah SPAM LOVE atau Menyukai Banyak Foto Orang
Pernah dengar istilah SPAM LOVE di Instagram? itu adalah istilah bagi orang-orang pengguna Instagram yang secara suka rela menyukai banyak foto orang, atau bahkan menyukai semua foto orang-orang di Instagram.
Nah, fungsi dari SPAM LOVE ini sendiri adalah kita secara gak langsung mencari perhatian kepada si pengguna yang fotonya kita like tersebut, agar tujuannya dia mengikuti akun Instagram kita.

3. Follow Banyak Orang Dalam Waktu Singkat
I Follow You, And Then I Unfollow Back... :v
itu adalah trik dimana kamu akan mengikuti banyak akun Instagram dalam waktu singkat dan tunggu sekitar beberapa hari, kemudian setelah pengguna yang kamu follow tersebut mengikuti balik akun Instagram milikmu.. kamu Unfollow dia..!! wkwkwkwkwk #sadis
trik ini sangat manjur bagi yang ingin mendapatkan followers Instagram dalam waktu yang singkat, tapi yang perlu menjadi perhatian adalah...!!! batasi memfollow pengguna Instagram yang akan kamu ikuti setiap harinya, maksimal 1K (Seribu) pengguna tiap 1 minggu sekali..
karena apa? biar akun Instagram milikmu tidak dianggap spam dan di banned oleh pihak Instagram itu sendiri..

4. Hubungkan Akun Instagram Anda Dengan Sosmed Lainnya
Pada tahukan bahwa akun Instagram itu bisa kita hubungkan dengan akun Facebook, Twitter dll.. yang mana tujuan sebenernya adalah biar kita mudah mencari dan menemukan teman kita di Instagram...
Nah, fungsi lain dari menghubungkan akun Instagram milikmu dengan sosmed yang lain. bertujuan agar teman-teman di akun seperti Facebook suka rela mengikuti Instagram milikmu... yang mana coba bayangin aja, jika elo punya temen Facebook 5000, peluang untuk dapat followers 1000 semakin besar kan... kan..!!!

5. Bagikan Konten Menarik
Siapa yang mau mengikuti akun Instagram yang tidak pernah aktif, atau bahkan tidak pernah mengirimkan 1 buat foto sekali-pun..
itu adalah hukum alam... ehhh, hukum alamiah Instagram broo.. hehehehehe
coba kamu bayangin aja, kamu bukan artis, kamu bukan pejabat, kamu juga bukan presiden..!! mana ada segerombolan orang yang mau secara suka rela mengikuti aktifitasmu di Instagram.
tapi jika kamu membagikan konten menarik seperti fakta, informasi atau perkembangan dunia? ini adalah trik jitu juga untuk menjaring banyak followers ke akun Instagram milikmu.

6. Isi BIO Yang Mengundang Pertanyaan
Rata-rata pengguna Instagram itu cenderung merasa bosan jika akan mengikuti akun-akun yang biasa saja.. jadi gunakanlah BIO dengan semaksimal mungkin agar mengundang banyak pertanyaan dan tentu saja di follow lah akun Instagram anda.. :v

7. Pakai Auto Followers
Jika rata-rata semua hal yang saya bagikan di atas masihlah belum cukup untuk anda mendapatkan 10.000 followers Instagram. cara alternatif lainnya ada memakai Auto Followers Instagram yang mana kamu akan mendapatkan banyak Followers Instagram dalam waktu singkat.. untuk keterangan lebih lanjut silahkan menuju ke postingan "Auto Followers Asli Indonesia".

8. BELI Followers
Memang benar seperti pada poin ke 7 di atas jika kita memakai Auto Followers, akun Instagram milik kita akan mendapatkan banyak sekali followers dalam waktu yang cenderung singkat.
tapi trik ini punya kekurangan tersendiri yang diantaranya adalah:
  • Akun kita rentan di banned oleh pihak Instagram.
  • Sering terjadinya reset password pada akun Instagram milikmu.
  • Resiko akun di HACK oleh pemilik website Auto Followers sangat besar, karena kita disuruh login menggunakan Username dan Password asli akun Instagram milik kita.
  • Akun Instagram kita bukan followersnya yang banyak, tapi pada kenyataannya adalah akun kita mengikuti orang-orang tak dikenal dengan sendirinya.
  • Followersnya Naik dengan sangat cepat, tapi turunnya juga sangat cepat.
Untuk itu, daripada memakai Auto Followers Instagram, lebih baik kita membeli Followers Instagram saja jika kamu mau kemudahan dan keamanan.. biar resiko-resiko di atas tidak akan kamu alami..
Btw, kalo kamu mau membeli pengikut Instagram.. kamu cuman disuruh untuk ngasih Username akun Instagram milikmu saja tanpa ngasih Password ke penjualnya, jadi akun Instagram milikmu aman dari HACKING dan Kemalingan... hehehehehE
jika berminat untuk membeli Followers Instagram yang murah dan banyak.. silahkan kontak Instagram Penulis di @syaputragung karena saya jualan Followers Instagram dengan harga yang murah lhoo... hehehehehe

9. BELI Panel Followers
Lain halnya dengan membeli Followers Instagram, lain juga dengan membeli Panel Followers Instagram...
jika kamu membeli pengikut Instagram, pengikut yang akan kamu beli cuman itu-itu aja.. misalkan kamu membeli followers 1000 ke saya.. maka followers yang akan masuk cuman 1000 saja, tidak bertambah..
Lain halnya jika kamu membeli Panel Pengikut, maka Followers Akun Instagram kamu akan bertambah setiap harinya.. UpTo 10.000 lebih...!!
Untuk membeli Panel Followers Instagram silahkan kontak Instagram saya di @syaputragung

10. Gunakan Tagar #F4F
Atau jika kamu belum memiliki uang, kamu bisa pakai Tagar #F4F yang artinya itu Follow For Follow...
maksud artian di atas dalam Bahasa Indonesia adalah "Jika kamu mengikuti aku, maka aku akan mengikuti kamu balik".

11. Gunakan Username Yang Mudah Di Ingat
Langkah terakhir bagaimana "Cara GILA Mendapatkan 10.000 Followers Instagram" adalah dengan menggunakan username Instagram yang mudah di Ingat..
coba bayangkan jika nama anda adalah Roro Ririn Jangjeng Rusos, maka username yang hendak akan kalian pakai adalah nama asli kalian @rororirinjangjengrusos, ebuuuuuseett...
itu nama atau jalan tol sih, kok panjang amat :v
maka daripada itu gunakanlah username yang singkat, padat dan jelas...


Demikianlah postingan saya kali ini tentang "Cara GILA Mendapatkan 10.000 Followers Instagram" yang mana cara-cara di atas sudah saya lakukan dari dulu dan beberapa di antaranya masih saya lakukan sampai detik ini..
jika ada kata-kata yang tidak berkenan atau dalam pengetikan saya di atas ada kesalahan eja, huruf atau tata bahasa.. mohon dimaafkan..!!
kalo gitu terima kasih karena telah membaca postingan ini sampai akhir, saya ucapkan thanks for reading... :)

jika ada pertanyaan seputar "Cara GILA Mendapatkan 10.000 Followers Instagram" silahkan tanyakan di kolom komentar.. saya akan menjawabnya sebaik mungkin :D


0 Response to "Cara GILA Mendapatkan 10.000 Followers Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel