Cara Mengaktifkan Paket Special Isi Ulang Pulsa SimPATI LOOP


Seperti yang kita ketahui bahwa SimPATI Loop adalah salah-satu varian produk digital dari perusahaan Telkom Indonesia, atau biasanya orang bilang Telkomsel itu lhooo...
Produk SimCARD Telkomsel menurut mimin sendiri bermacam-macam mulai dari SimPATI, Kartu As, SimPATI Loop, Kartu Halo dll... dan juga di Indonesia Telkomsel terkenal akan jaringan Internetnya yang hampir menyeluruh dari kota ke pelosok desa... dengan kecepatan yang stabil dan paling oke, dibandingkan operator lainnya.. (tapi paling mahal urutan No.1 Juga di Indonesia Tarif Internetnya) :v

Baca Juga : Auto Followers Instagram ASLI Indonesia - Terbaru 2017

Nah, untuk itu mimin akan memberitahukan kepada kalian semua bahwa SimPATI Loop ini, sebenernya kalo kita Isi ulang pulsa bakalan dikasih sama Telkomsel Paket Murah Buat SMS / Data yang harganya cuman 1rb..!! (serius luh ndro :v )

tapi trik ini hanya berlaku bagi kartu SimPATI Loop saja, Kartu As / SimPATI tidak akan dapat Promo Paket Murah Ini..

1. Pertama-tama pastikan dulu kalian isi ulang kartu SimPATI Loop kalian Minimal 20rb, kalo Isi Ulang Pulsa 10rb atau 5rb gak bakalan dapet Promonya...!! (semakin besar isi ulang pulsa, semakin banyak bonus yang di dapatkan dengan harga cuman 1rb)

2. Kalau kartu SimPATI Loop kalian sudah di isi ulang pulsanya, akan ada SMS Pemberitahuan seperti ini yang mengatakan bahwa kalian berhak untuk mengaktifkan paket special SimPATI Loop dengan harga cuman 1rb melalui *567*889#.

3. Silahkan menuju ke *567*889#, dan pilih menu yang tersedia di sana... saat mimin mengaksesnya pada saat postingan ini dibuat hanya ada 2 pilihan saja yang tertera antara lain paket SMS & Data (Alias Paket Kuota Internet) dengan harga cuman 1rb.

4. Nah, untuk mimin sih gak penting paket SMS :v, yang penting itu Internet.. jadi mimin mengaktifkan paket Data (Internet) wkwkwkwkwk

5. Ini bukti SMS bahwa paket special isi ulang pulsa SimPATI Loop berhasil mimin aktifkan... biasanya kalo SMS sudah masuk seperti gambar di bawah ini.. paketnya sudah bisa kita gunakan untuk Internetan ke semua jaringan (2G / 3G / 4G)... :)

6. Namun yang perlu kalian ketahui adalah paket special isi ulang pulsa SimPATI Loop ini, hanya dapat diaktifkan antara pukul 01.00 sampai 23.00 WIB saja... selain di waktu tersebut, paket tidak bisa diaktifkan..!!

Perlu kalian ketahui bahwa paket internet special isi ulang pulsa SimPATI Loop ini hanya dapat diaktifkan di hari yang sama pada saat kalian mengisi ulang pulsa di kartu kalian.. kalo kalian isi pulsanya hari ini tapi mengaktifkan paketnya besok gak akan bisa (alias hangus)...!!

Tambahan dari mimin, kalo kalian berencana untuk mengaktifkan paket special isi ulang pulsa SimPATI Loop ini untuk internetan minimal isi ulang pulsa 20rb bakalan dapat kuota internet 51MB (masa aktif selama 7 hari) dan jika kalian mengisi ulang pulsa 50rb / 100rb bakalan dapat kuota internet 150 - 270MB (selama 14 hari) di semua jaringan (2G / 3G / 4G).

dan selebihnya jika dirasa kalian ada pertanyaan tentang postingan "Cara Mengaktifkan Paket Special Isi Ulang Pulsa SimPATI LOOP" silahkan tanya saja di komentar.. admin akan senantiasa menjawab..!!

Akhir kata mimin Siluman Komputer mengucapkan, terima kasih karena telah membaca postingan ini sampai akhir :)


0 Response to "Cara Mengaktifkan Paket Special Isi Ulang Pulsa SimPATI LOOP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel