Menu Baru Upload Ulang SK pada vervalptk

Menu Baru Upload Ulang SK pada vervalptk
Gambar. Halaman Utama Informasi Update vervalptk

Salam semangat buat guru-guru semuanya, ada informasi terbaru seputar vervalptk yang saat ini lagi diburu pada guru sekalian... untuk mendapatkan NUPTK. 

Apa informasi baru tersebut???

Adanya Menu Baru Upload Ulang SK, Menu ini digunakan bagi PTK yang ditolak hanya SK nya saja. 

PTK yang ditolak hanya SK nya saja??? Barangkali ini menjadi pertanya buat guru sekalian... gimana cara melihat SK atau data guru ditolak... 

Sebelum kita mengupas tuntas mengenai hal tersebut, alangkah baiknya kita memeriksa menu baru tersebut dulu ya... Silahkan simak informasi berikut ini. 

1. Silahkan akses halaman vervalptk untuk melakukan login. 

2. Setelah berhasil login,,, guru-guru sekalian akan melihat tampilan seperti dibawah ini... Adanya pemberitahuan "Informasi Update, Menu baru Upload Ulang SK untuk PTK yang ditolak hanya SK nya saja".


3. Silahkan klik Tand Silang (X) pada pemberitahuan tersebut, lalu klik pada Menu NUPTK... pada menu inilah posisi menu baru tersebut. Silahkan klik menu baru terseubt (Upload Ulang Berkas). 

Gambar. Halaman Menu NUPTK

admin menemukan pada saat  Upload Ulang Berkas hasilnya nihil... maksudnya tidak ada nama guru yang akan di upload ulang berkasnya... berarti guru yang telah mengajukan NUPTK nya untuk saat ini belum mengalami kendala atau tidak ada kendala. 


Setelah kita membahas mengenai menu baru tersebut, selanjutnya kita akan membahas pertanyaan yang belum sempat terjawab. Bunyi Pertanyaannya "gimana cara melihat SK atau data guru ditolak"?

Menurut admin,,, guru-guru sekalian tinggal check pada Menu NUPTK > Pilih Status Penerimaan NUPTK. 

Gambar. Memilih Menu Status Penerimaan NUPTK

Pada halaman Status Penerimaan NUPTK, biasanya kita disini bisa melihat sejauh mana proses pengajuan NUPTK kita dan semisalnya ada kesalahan pada halaman ini kita bisa melihat secara langsung apa kesalahanya dan apa yang harus kita perbaiki. 

Barangkali disinilah jawaban dari pertanyaan "gimana cara melihat SK atau data guru ditolak".

Gambar. Halaman Status Penerimaan NUPTK

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, jika ada kesalahan dalam memberikan pendapat atau pandangan... Mohon di komentari sehingga postingan ini dapat bermanfaat buat kita semuanya... Salam semangat dan terimakasih... 

3 Responses to "Menu Baru Upload Ulang SK pada vervalptk"

  1. saya ada kendala di status pengiriman di prop ada tanda silang merah lalu suruh upload ulang sk 2 tahun terakhir..saya masuk ke menu upload ulang berkas tdk ada nama calon penerma nuptk dimenu upload ulang berkas..mohon solusinya..mksi

    BalasHapus
  2. Di status penerima nuptk pun tak nampak gurunya. Kenapa ko bisa begitu

    BalasHapus
  3. Saya waktu pengajuan di pihak LPMP ada masalah perihal SK gan..
    Setelah saya uplod ulang ternyata SK penugasannya ketinggalan...bagaimana ya gan solusinya...apakah nanti kalau memang data tertolak masih ada kesempatan untuk perbaikan data atau uplod lagi yang lebih lengkap. Mohon pencerahannya gan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel