Apa itu 42 Zip Bomb? File Kompresi Ukuran 42kb Yang Membengkak Jadi 4500 Terrabyte




File berformat Zip merupakan format file yang digunakan banyak orang untuk mengkompres sebuah file agar memiliki ukuran yang lebih kecil dari ukuran aslinya, hal ini bertujuan agar memberi ruang lebih pada media penyimpanan yang kamu miliki.
Selain itu, file Zip juga bisa digunakan untuk menggabungkan beberapa file dalam satu waktu, jadi biar kelihatan rapi gitu... ibarat kotak kardus yang bisa disimpan berbagai macam benda di dalamnya.


Ngomong-ngomong mengenai file berformat Zip, tahukah kamu kalo ada sebuah file di Internet (yang berformat zip) dengan ukuran yang sangat kecil sekitar 42kb, akan tetapi jika kalian mengekstraknya maka akan memiliki ukuran lebih dari itu. bisa sampai 4500 TerraByte.

File itu bernama ZIP BOM, yang dirancang untuk membuat crash sebuah program komputer beserta system di dalamnya saat 42.zip di ekstrak.. (tak lupa antivirus sobat juga dimatikannya saking hebatnya crash dari ZIP BOMB ini).


Sebagai contoh file ZIP BOMB yang berlabel 42.zip memiliki ukuran hanya sekitar 42kb dengan berisikan data yang terkompresi, jika kita mencoba untuk mengekstrak file tersebut maka ukuran file akan meledak menjadi 4500 TerraByte (4.503.599.626.321.920 byte). dan mirisnya file 42.zip itu sendiri dari dulu hingga sekarang banyak bertebaran di internet dan bisa kalian download secara gratis. :v

  • Sebagai perhitungan dari ukuran file 42.zip


Jika kamu berminat ingin mencoba file 42.zip tersebut, kamu dapat  mendownloadnya melalui link berikut ini: www.unforgettable.dk

Namun sebelum kalian mencoba untuk mengekstak file 42.zip tersebut, mimin Siluman Komputer sarankan untuk tidak mencobanya. karena apa? berikut beberapa kerugian yang dapat ditimbulkan dari 42.zip (ZIP BOMB).

  • 42.zip memiliki ukuran total sekitar 4500 terrabyte (atau sekitar 4,5 Juta GB) yang tentu space memory HDD / SSD kamu tidak akan pernah cukup buat menampungnya.
  • File ini dirancang untuk dapat membuat crash system yang ada di komputer milikmu, dan mengakibatkan tabrakan proses data di CPU Usage maupun RAM. jadi pada saat kamu mengekstrak 42.zip komputer kamu tidak dapat merespon perintah dari penggunanya.
  • Terdapat sebuah virus di dalam 42.zip yang dapat menonaktifkan beberapa program seperti Antivirus.

Selain beberapa faktor yang saya sebutkan di atas, tentu saja masih banyak lagi faktor lainnya yang dapat membuat media penyimpanan komputer milikmu penuh dan menjadi rusak.

Itulah sedikit ulasan mimin Siluman Komputer tentang "Apa itu 42 Zip Bomb? File Kompresi Ukuran 42kb Yang Membengkak Jadi 4500 Terrabyte" yang mana jika kamu masih saya pada komputer milikmu, jangan sampai-sampai mendownload, apalagi mencobanya... hehehehehe


0 Response to "Apa itu 42 Zip Bomb? File Kompresi Ukuran 42kb Yang Membengkak Jadi 4500 Terrabyte"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel