Chii Sweet Home, Anime Lucu Tentang Keseharian Anak Kucing


Pernahkah sobat berfikir bagaimana keseharian mahluk kecil yang suka tidur bernama kucing? pasti membosankan dan tidak menarik untuk diperbincangkan yah..!!!
akan tetapi semua itu salah sob, buktinya salah satu proyek Anime sekitar tahun 2008 dari studio Madhouse ,mengeluarkan serial Anime bernama Chi's Sweet Home yang saya sebagai penulis sendiri merasa Anime ini layak untuk ditonton semua umur..


Chi's Sweet Home sendiri bercerita tentang seekor anak kucing betina yang terpisah dari Induknya bernama Chi, kemudian dia ditemukan oleh seorang anak laki-laki di sebuah taman bernama Youhei dan Ibunya.
Sejak saat itu Youhei memutuskan untuk membawa pulang anak kucing tersebut ke apartemen keluarganya yang ternyata, peraturan untuk penghuni apartemen tidak boleh memelihara hewan.

Akan tetapi karena merasakan kasihan untuk meninggalkan anak kucing yang tidak berdaya sendirian dan terpisah dari induknya. Youhei, Ibunya dan Bapaknya Youhei memutuskan untuk memelihara Chi sembunyi-sembunyi dari Pemilik Apartemen... wkwkwkwkwk

Nah, dimulailah keseharian anak kucing betina bernama Chi di sebuah apartemen dengan keluarga yang sayang kepadanya.
tentu saja yang namanya anak kucing, selalu aja penuh tanda tanya dan bikin orang disekitarnya kegemesan... :v
mulai dari merusak sofa, mengencingi baju di mesin cuci, POP sembarangan, sampai-sampai mengeong ke Ibu dari Pemilik Apartemen (untung kagak ketahuan)... huehehehehehehe


Berikut Informasi Mengenai Anime Chi's Sweet Home
  • Judul: Chi's Sweet Home / Chiizu
  • Japanese: チーズスイートホーム
  • Type: TV
  • Total Episode: 104
  • Status: Finished Airing
  • Aired: 31 Maret 2008 - 25 September 2008
  • Tahun Keluaran: Spring 2008
  • Studio: Madhouse
  • Genre: Slice of Life, Comedy
  • Durasi: 3 Menit (Per Episode)
  • Rating: G (All Ages)
  • Score: 7.81 (myanimelist.net)

Dan bagi kamu yang ingin menonton Anime Chi's Sweet Home, dengan berat hati admin mengatakan bahwa tidak ada Subtitle Indonesia yang tersedia. dikarenakan ini Anime lama dan jarang sekali orang yang mengingat atau bahkan tahu bahwa Anime ini ada.

Jujur, penulis sendiri menonton Chi's Sweet Home menggunakan Subtitle Bahasa Inggris yang Animenya saya dapatkan di Youtube. (tapi bagi yang tahu Informasi terbaru tentang Chi's Sweet Home, bolehlah sharing di komentar.. hehehehehe).

Untuk link download cari sendiri di Youtube, karena mimin lupa nontonnya di channel apa...


UPDATE:
Setelah mimin telusuri lebih lanjut, Anime Chi's Sweet Home ini dibuat ulang dan diberi nama Chi's Sweet Home (2016). jadi intinya perbedaan anime Chi's Cat versi 2008 dan 2016 terlihat dari segi grafisnya...
kalo yang lama masih menggunakan teknik penggambaran secara manual gaya manga dan yang baru menggunakan teknik 3D.

Link lama kayaknya sulit ditemukan, atau mungkin gak ada lagi di Internet (fiuhhh... untung video Chi's Cat yang versi 2008 mimin download) dan untuk versi Chi's Sweet Home (2016) silahkan menuju ke siiiniiii.

0 Response to "Chii Sweet Home, Anime Lucu Tentang Keseharian Anak Kucing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel