Instrumen Lengkap Aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun 2017

Selamat datang,,
Seiring dengan adanya Aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun 2017 yaitu versi 200 dan akan mungkin melakukan Updater versi 201 nantinya, tentu dalam pengisian Aplikasi tersebut rekan-rekan membutuhkan instrumen pengisian manual yang dapat di cetak dan di perbanyak baik untuk Kepala Sekolah, Guru, Pengawas Sekolah, Komite dan Peserta Didik.
Instrumen pemetaan mutu pendidikan dasar dan menengah disusun mengacu delapan komponen standar nasional pendidikan yang disusun oleh Badan Standar Nasional Pendidikan, instrumen akreditasi yang disusun oleh Badan Akreditasi Nasional dan peraturan terkait lainnya. Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Tingkat Sekolah Dasar terdiri atas panduan umum, kuesioner pemetaan, petunjuk teknis pengisian kuesioner pemetaan, formulir data pokok pendidikan dan rapor peta mutu pendidikan. Kelima dokumen ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh pihak yang berkepentingan dalam pemetaan mutu pendidikan dasar dan menengah untuk mempelajari dan memahami perangkat instrumen ini. 
Terimakasih atas kerjasama dalam pelaksanaan pemetaan mutu pendidikan dasar dan menengah.
Di bawah ini kami menyediakan Instrumen Lengkap Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun 2017 semua jenjang untuk pengisian pada Aplikasi PMP Tahun 2017 nantinya. Instrumen Lengkap Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun 2017 terdiri berbagai jenjang SD, SMP, SMA, SMK dapat di unduh gratis pada tautan di bawah ini
1. PERANGKAT INSTRUMEN PEMETAAN TAHUN 2017_SD klik    ( Unduh )
2. PERANGKAT INSTRUMEN PEMETAAN TAHUN 2017_SMP klik ( Unduh )
3. PERANGKAT INSTRUMEN PEMETAAN TAHUN 2017_SMA klik ( Unduh )
4. PERANGKAT INSTRUMEN PEMETAAN TAHUN 2017_SMK klik ( Unduh )

0 Response to "Instrumen Lengkap Aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel