Deep Dark Fears, Hal Sepele Yang Jadi Menyeramkan



Pernah gak sobat sekalian memikirkan hal-hal yang kalian anggap biasa saja bisa jadi menyeramkan?
nah, ini adalah salah-satu topik pembicaraan yang akan saya bahas kali ini..

Deep Dark Fears adalah Istilah yang dikemukakan oleh Ilustrator bernama Fran Krause, yang meminta orang-orang untuk memberitahukannya apa-apa saja rasa takut yang paling aneh, dan tidak masuk akal, yang mereka percayai selama ini. 
terus di ubah menjadi komik atau webcomic, agar orang-orang yang selama ini tidak tahu apa saja ketakutan yang sepele, bisa mengetahuinya...

Dari beberapa rasa takut yang pernah dikumpulkan oleh Fran Krause, mungkin beberapa dari komiknya mimin perlihatkan di bawah ini..!!






- jika Di Kamarmu ada Kursi Kososng
- maka saat kamu tidur, disanalah hantu akan duduk dan mengawasimu saat kamu tidur




- suatu hari kamu mengalami sebuah insiden kecelakaan
- kamu tidak sadarkan diri untuk beberapa waktu dan koma
- kucingmu di rumah kelaparan
- karena kelaparan, kucingmu itu akhirnya memakan bibir dan kelopak matamu




- ketika aku menyapa seseorang "Hallo", dan dia tidak merespon apapun
- aku khawar aku sudah lama meninggal dan aku sama sekali belum menyadarinya



- aku hidup sendirian di rumah
- ketika aku pergi ke kamar mandi di tengah malam
- aku takut ketika aku kembali
- akan ada seseorang yang tidur di kasurku, menantiku di sana




-  aku khawatir, ketika aku bangun tidur
- aku berjalan secara sembrono ke kamar mandi
- dan bukannya sikat gigi yang ku pakai
- aku tanpa sengaja malah menggunakan alat cukur untuk menyikat gigi ku




 - ketika semuanya di dunia ini terlalu berisik
- aku berharap ada tombol untuk mematikan semua indra tubuhku
- namun aku khawatir, ketika aku ingin menghidupkan kembali semua indra ku
- aku lupa bagaimana mencari tombol itu lagi




- aku khawatir
- di acara pemakaman ku nanti
- tidak ada seorangpun yang bercerita baik tentangku
- dan hanya mengatakan hal buruk saja




- aku sangat khawatir, ketika aku meninggal dunia nantinya
- seluruh indra ku masih berfungsi sepenuhnya
- aku tahu jika pengawetan mayat lebih buruk daripada kremasi mayat




 - trotoar jalanan di Brookyln mulai licin oleh Es
- aku khawatir akan tergelincir
- dan mataku tertancap ke bagian yang tajam dari pagar
- karena pijakan ku sangat licin, membuatku sangat susah untuk melepaskan diri dari pagar




 - ketika aku kecil, aku tahu jika aku berputar balik
- aku akan pergi ke dimensi lain yang sama seperti dunia kita, tapi dunia itu palsu
- jika aku berputar balik lagi, maka aku akan pulang ke rumah
- sayangnya aku lupa berapa kali aku telah berputar balik




 - aku mengalami mimpi buruk, aku merasa sesuatu yang aneh di balik tanganku
- ketika aku membaliknya, aku melihat pori-pori tanganku terbuka sangat lebat. dan aku merasakan gatal yang sangat luar biasa
- aku melihat ada kotoran dan bahkan ada serangga kecil yang jatuh ke dalam lubang pori-pori tanganku
- ketika aku bangun, tanganku terlihat normal, tapi aku masih merasakan gatalnya




 - jika seseorang tidur di kasur bersama denganku
- kadangkala aku harus menyalakan lampu untuk memastikan apakah wajahnya masih ada di tempat yang seharusnya




- ketika aku bangun tidur
- aku selalu membuka mataku secara perlahan
- agar apapun itu yang mungkin berada di dalam kamar ku
- punya kesempatan untuk bersembunyi




- aku khawatir kalau kehidupanku hanyalah semuah ilusi
- semua yang aku jalani hanyalah mimpi
- aku khawatir, jika aku terbangun dan menyadari
- bahwa aku hanyalah seekor anjing yang memiliki imajinasi yang aktif




 - ketika aku melihat ada kardus di tengah jalan, aku berkendara dengan hati-hati
- aku selalu takut kalo ada seorang bayi di dalam kardus tersebut




 - aku selalu takut kalo ada sesuatu di bawah tempat tidurku
- tapi meskipun tempat tidur ku  hanya memiliki sedikit celah
- aku takut kalo nanti aku tidur di malam hari, "Tuan Berbadan Rata" akan keluar dari sana




 - ada kaca di samping kamar tidurku, aku khawatir ketika aku tertidur
- refleksi bayangan ku di kaca duduk dan memperhatikan ku tertidur


Sumber dari Postingan ini dari DeepDarkFears


bagaimana sob setelah membaca postingan di atas, apakah sobat merasakan sesuatu yang srek-srek gitu? rasa apakah itu? apakah sobat lagi jatuh cinta? wkwkwkwkwk
yang pasti jangan lupa berdoa sebelum dan sesudah tidur hehehehehe, inget tuhan itu maha tahu.. biar kejadian di atas gak menghantui sobat.. hehehehe

0 Response to "Deep Dark Fears, Hal Sepele Yang Jadi Menyeramkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel