Cara Melihat Apa ID Twitter Milik Kita


Meskipun Twitter sekarang ini tidak sepopuler dahulu, tapi masih banyak #AnakTwitter lama yang masih bertahan menggunakan Microblogging yang satu ini... 
walaupun menurut penulis sendiri Twitter masih ada di peringkat pertama, dalam kemudahan mengakses dan ciri khas dari Microblogging Twitter ini singkat, padat dan jelas. karena kalian hanya dapat membuat Tweet 140 karakter saja di tiap Tweetnya.. jadi kudu mikir dulu kalo mau buat status..!! :)


Nah, pada postingan ini saya akan menjelaskan bagaimana "Cara Melihat Apa ID Twitter Milik Kita" karena ID Twitter gak akan bisa kita lihat di website Official Twitter.
yang mana fungsi dari ID Twitter di tiap-tiap akun itu beragam.. ada yang buat ID Subscriber, Auto Followers, Junk Tweet, Retweet Finding dan juga bisa buat Promotion IDs..!! menarik bukan..!!

langsung saja simak baik-baik caranya yang yang akan saya jelaskan di bawah ini :

1. Pertama-tama buka website What is My Twitter ID?

2. Kemudian akan tampil seperti gambar di bawah ini..


3. Isikan username Akun Twitter milik kalian, tanpa menggunakan "@", kalo sudah di isi usernamenya tekan enter atau logo kaca pembesar di samping textbox seperti di gambar..


4. And Done... silahkan copy angka yang keluar di bawah username akun Twitter miliki kalian...!! itu adalah ID Kepunyaan akun Twittermu.


Sekian postingan kali ini tentang "Cara Melihat Apa ID Twitter Milik Kita" dan jika ada pertanyaan yang ingin kaian tanyakan, silahkan bertanya di kolom komentar. :)


0 Response to "Cara Melihat Apa ID Twitter Milik Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel