Cara Unfollow Semua Akun Instagram Yang Tidak Follow Back


Siapa yang tidak ingin memiliki banyak pengikut di Instagram, tentu semua orang menginginkan hal tersebut. (terutama orang yang sok munafik kagak kepingin akun Instagramnya di follow ribuan orang) :v
Hal ini menyebabkan kebanyakan orang gelap mata, mulai dari memakai Auto Followers Gratis ataupun Membeli Followers ke orang biar akunnya diikuti banyak ribuan akun. (jadi berasa famous gitu..) hahahahaha
akan tetapi bagi kalangan Newbie yang baru berniat memperbanyak followers di akun Instagramnya, seringkali mereka mengikuti beribu-ribu akun Instagram milik orang lain, dengan harapan orang yang mereka ikuti tersebut mengikuti akunnya kembali.


Tapi sayang, kenyataan tak semanis dengan harapan. niat hati mengikuti beribu-ribu akun Instagram orang lain biar followersnya jadi banyak. tapi yang ada malahan followers tak sebanding dengan following di akun kita... wkwkwkwk

Nah, kalo di Instagram kan gak ada fitur untuk melihat mana orang yang sudah follow back dan mana yang tidak follow back. untuk itu kali ini mimin Siluman Komputer bakalan kasih trik ke kalian "Cara Unfollow Semua Akun Instagram Yang Tidak Follow Back" agar kita tidak perlu susah-susah klik satu persatu orang yang tidak follow back di akun Instagram kita.


1. Pertama-tama yang kamu butuhkan adalah sebuah aplikasi Android Bernama "Insta Cleaner Pro - For Instagram". (kalo belum punya aplikasinya silahkan download terlebih dahulu).

2. Kalo sudah di download dan di Install Aplikasinya, akan tampak tampilannya seperti gambar di bawah ini.

3. Kemudian silahkan masukkan Username dan Password akun Instagram kalian. (tenang aplikasi ini aman, sudah mimin tes kok).


4. Langkah selanjutnya silahkan klik SELECT ALL dan klik UNFOLLOW. (lama proses unfollow tergantung seberapa banyak akun yang akan di unfollow dan tergantung kecepatan dari koneksi internet kalian).


5. Proses dari Unfollow akan tampak seperti gambar di bawah ini.


6. Kalau dirasa proses unfollow sudah selesai, silahkan LOG OUT dari Aplikasi tadi di menu bagian bawah Settings.


Aplikasi "Insta Cleaner Pro - For Instagram" sebenarnya tidak hanya dapat mencari pengguna Instagram yang tidak follow back saja. melainkan aplikasi ini bisa juga untuk Unlike foto yang telah kita sukai di Instagram dan memblock followers kita juga bisa.
jadi pesan dari mimin Siluman Komputer simpel saja, usahakan jangan terlalu sering follow dan unfollow orang di Instagram. karena takutnya nanti akun Instagram kalian terkena pinalti dan di BANNED oleh pihak Instagram.

0 Response to "Cara Unfollow Semua Akun Instagram Yang Tidak Follow Back"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel