Cara Unfollow Massal Pengguna Twitter Yang Tidak Follow Back


Sistem Follow dan Follow Back di Twitter adalah sistem timbal balik antara yang mengikuti dan yang diikuti. jika kamu mengikuti akun seseorang di twitter, maka kamu akan mendapatkan update dari akun yang kamu ikuti tersebut.
Akan tetapi jika akun yang kamu ikuti itu tidak mengikuti kamu, maka dia tidak akan mendapatkan update dari akun twitter milikmu. dan kamu hanya akan berakhir menjadi followernya saja.


Dampaknya jika banyak dari akun yang kamu ikuti di twitter tidak follow back, makan following di akun kamu akan melonjak naik daripada followersnya. jadi kamu hanya akan berakhir mengikuti orang-orang yang tidak follow back ke akun twitter milikmu.
lah simpel, kan tinggal unfollow saja orang-orang yang tidak follow back itu? begitu kan dipikiran kalian...!!!
akan tetapi bagaimana jika kalian telah mengikuti ratusan bahkan ribuan akun di twitter, kan susah cek satu-satu orang tidak follow back di twitter...

Nah, mimin punya trik nih.. "Cara Unfollow Massal Pengguna Twitter Yang Tidak Follow Back" dari komputer, agar kalian tidak cape-cape unfollow secara manual.. hihihihihi
Simak baik-baik triknya di bawah ini. dan yang perlu kalian ketahui adalah, trik ini hanyak berhasil pada komputer / laptop saja.


1. Pertama-tama silahkan kalian menuju ke link https://manageflitter.com/ dan klik "Sign In" seperti gambar di bawah ini.


2. Kemudian klik "Connect to Twitter" dan Izinkan aplikasi dari website itu agar bisa mengakses akun twitter milikmu.


3. Tunggu sebentar, karena aplikasi Unfollow Massal sedang menscan akun twitter milikmu. (untuk mencari siapa saja yang tidak follow back) dan lama dari loading tergantung dari koneksi internet milikmu dan seberapa banyak orang yang tidak follow back.


4. Beginilah tampilannya kalo sudah selesai, disini kalian bisa memilih kategori mau unfollow mode apa. (bisa kalian cek sendiri) akan tetapi mimin sarankan untuk memilih opsi "Not Following Back" saja karena akan menampilkan seluruh pengguna twitter yang tidak follow back ke akun milikmu.


5. Klik tombol "Unfollow" seperti gambar di bawah ini. (Contohnya ada 2827 pengguna yang tidak follow back akun Twitter mimin @syaputragung jadi kita harus klik tombol unfollow sebanyak 2827 kali).


6. Cape? hahahahaha... iya sih, kalo banyak yang tidak follow back maka akan tampil di website itu jumlahnya berapa. kalo kalian mengklik sebanyak 2827 kali seperti akun Twitter mimin kan capek... jadi kalo gak mau capek silahkan baca tutorial "Auto Clicker Mouse Software Canggih Yang Otomatis Klik Mouse Komputer" agar kita bisa santai-santai dan biarkan robot saja yang mengklik tombol unfollownya. XD


Perlu diketahui bahwa, website https://manageflitter.com/ bagi pengguna baru hanya dapat unfollow pengguna sebanyak 200 akun saja, itu karena limit dari akun FREE. jadi jika kamu mau unfollow akun twitter yang tidak follow back lagi. silahkan gunakan kembali website tersebut besok hari.


0 Response to "Cara Unfollow Massal Pengguna Twitter Yang Tidak Follow Back"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel