Cara Memakai Kuota VideoMAX Menggunakan Aplikasi HOOQ


Berawal ketika mimin mengaktifkan sebuah paket internet perbulan melalui aplikasi MyTelkomsel, dan ketika di cek ada kuota lain (kuota bonus) dari pengaktifan paket internet tersebut. kuota itu bernama VideoMAX. usut punya usut waktu itu mimin kagak tau gimana cara gunain kuota VideoMAX, lalu bertanyalah mimin kepada Operator Tsel dari Twitter @Telkomsel. dan pada postingan kali ini saya akan membagikan caranya biar kita bisa ngabisin kuota VideoMAX ini.


Apa itu HOOQ?
HOOQ adalah aplikasi layanan streaming film hollywod, luar negeri dan tentu saja film Indonesia berkualitas HD, yang mana kita tidak perlu repot-repot mendownload film yang hendak akan kita tonton ke smartphone. cukup streaming maka akan menghemat memory smartphone kita. dan yang pasti HOOQ sudah menyediakan film luar negeri bersubtitle Indonesia.

Sebelum itu coba kalian cek di Aplikasi MyTelkomsel bagi yang menggunakan operator Telkomsel, atau bagi yang menggunakan operator lain silahkan di cek dialnya terlebih dahulu. (liat tanda panah seperti gambar di bawah ini).
Jangan liat pulsanya, itu nomor paketan.. wkwkwkwk :v

1. Pertama-tama yang kamu butuhkan adalah aplikasi HOOQ untuk Android, silahkan mendownloadnya disini.

2. Kalau aplikasi HOOQ sudah di download dan di install, maka klik Sign Up.


3. Masukkan nomor telepon kamu yang memiliki kuota VideoMAX tadi. (jangan salah).


4. Lalu konfirmasi bahwa nomor telepon yang kamu masukkan tadi sudah benar. (kalo benar klik YES).


5. Akan ada SMS dari HOOQTV yang memberikan kode verifikasi untuk akun HOOQ kalian.


6. Masukkan kode verifikasi tadi ke aplikasi HOOQ. lalu klik tombol Berikutnya.


7. Konfirmasi juga alamat email kalian untuk menyimpan data dari akun HOOQ yang telah kita buat tadi. kali sudah klik Mulai sekarang.


8. Selamat, kalian telah berhasil membuat akun HOOQ dan sekarang kita bisa memakai Kuota VideoMAX yang berada di nomor kita tadi.


9. Kalian juga bisa melihat masa aktif dari Kuota VideoMAX melalui TAB Saya.

Sebagai catatan dari mimin Siluman Komputer adalah, bahwa Kuota VideoMAX yang hendak akan kamu gunakan itu harus menggunakan koneksi internet dari Nomor telepon yang memiliki Kuota VideoMAX itu sendiri. jika kalian tidak memakai nomor yang telah kalian daftarkan tadi untuk streaming film di aplikasi HOOQ, maka kuota yang akan termakan adalah kuota Internet, bukan kuota VideoMAX.


0 Response to "Cara Memakai Kuota VideoMAX Menggunakan Aplikasi HOOQ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel