Cara Merubah Start Button Pada Windows 7


Merasa bosan dengan tampilan Start Button pada Windows 7 yang begitu-begitu saja, tenang sob. kali ini mimin Siluman Komputer bakalan kasih trik "Cara Merubah Start Button Pada Windows 7" yang super keren sob... hihihihihhi


Sebenernya pada artikel ini simpel sih, gak ada hal-hal detail yang terlalu sulit untuk dijelaskan. akan tetapi jika tulisan ini terlalu pendek maka kelihatan jelek LINE nya kan... hehehehe
okey, sob... sorry mimin basa-basi dulu dikarenakan otak lagi mumet pengen makan, pengen tidur atau pengen nonton anime. jadi serba salah. jadi silahkan kamu-kamu semua baca tutorialnya di bawah ini saja.

1. Pertama-tama yang kamu membutuhkan software "Windows 7 Start Button Changer 2.6" untuk merubah Start Button pada Windows 7. (klik link tsb untuk mendownload)

2. Kemudian klik kanan pada softwarenya dan pilih Run as administrator.


3.  Klik Yes seperti gambar di bawah ini.


4.  Klik Start Button seperti yang ditunjukkan anak panah untuk mengganti Start Button pada Windows 7.


5. Lalu pilih Start Button baru yang akan menggantikan Start Button Default Windows 7 yang berformat file ( .bmp ), kalo belum punya silahkan download di sini.


6. DONE, Windows Start Button Changer bakalan mengubah Start Buttton pada Windows 7 milikmu. (seperti gambar di bawah)


7.  Dan jika kamu ingin mengembalikan Start Button bawaan Windows 7, silahkan kamu klik logo Windows Explore pada Software tadi.

Yaah, trik ini hanyak berlaku pada Windows 7 saja. mimin tidak mencobanya pada Windows 8 dan Windows 10 dikarenakan sudah pasti software ini tidak akan kompitabel pada Windows tersebut karena berbeda arsitektur. jadi untuk artikel "Cara Merubah Start Button Pada Windows 7" saya sudahi sampai disini dulu, dan kalo ada pertanyaan seputar artikel di atas jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di bawah postingan ini.

0 Response to "Cara Merubah Start Button Pada Windows 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel