Kabar Gembira! Data Print Menyiapkan 400 Beasiswa untuk Anak Indonesia

Kabar Gembira! Data Print Menyiapkan 400 Beasiswa untuk Anak Indonesia
Salam semangat buat semuanya, kabar gembiara buat kita para pecinta Produk Data Print, bahwasanya Data Print menyiapkan 400 Beasiswa untuk Anak Indonesia. Asyiknya lagi, tidak ada kuota berdasarkan daerah, sekolah ataupun perguruan tinggi. Hal ini dikarenakan agar beasiswa diterima merata bagi seluruh pengguna DataPrint. 

Dilansir dari liputan6.com, sebanyak 400 beasiswa disiapkan Data Print sebagai komitmen untuk mendukung pendidikan di Indonesia. Tahun ini menjadi tahun ke-8 DataPrint menggelar program tersebut. 

Program beasiswa diberikan pada konsumen brand refill tinta printer pada jenjang SMP, SMA, dan perkuliahan. Jumlahnya dibagi menjadi tiga dengan jumlah nominal masing-masing Rp. 400 ribu, Rp. 600 ribu dan Rp. 1 juta. 

Asyiknya lagi tidak ada kuota berdasarkan daerah, sekolah atau perguruan tinggi. Hal tersebut agar beasiswa diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint. 

Untuk persyaratannya, rekan-rekan sekalian bisa daftar ke situs resmi Dataprint.co.id dan memilih section Beasiswa di sebelah kanan interface. Submit data lengkap dan selanjutnya akan dinilai kelayakan dari aspek prestasi dan keaktifan calon penerima beasiswa di sekolah atau kampus. 

Sumber: liputan6.com
Penulis: Novi Nadya

Kunjungi: beasiswadataprint.com
Jangan sampai ketinggalan untuk Pendaftaran Periode 2 : 5 Juli - 16 Desember 2018
Pengumuman hasil : 7 Januari 2019

Periode Jumlah Penerima Beasiswa:
Periode 2: @Rp. 1.000.000 untuk 10 orang dan @ Rp. 600.000 untuk 20 orang 


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga dapat membantu kita semuanya untuk mendapatkan beasiswa baik bagi lulusan SMP, SMA dan perkuliahan. Salam semangat dan terimakasih...

0 Response to "Kabar Gembira! Data Print Menyiapkan 400 Beasiswa untuk Anak Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel