Kenapa Hari libur serta Inputan Kalender Sekolah Tidak Terbaca di DHGTK?

Kenapa Hari libur serta Inputan Kalender Sekolah Tidak Terbaca di DHGTK?



Salam semangat buat semuanya, pada postingan kali ini admin ingin menjawab pertanyaan dari beberapa rekan-rekan OPS di beberapa forum mengenai Kenapa Hari Libur serta Inputan Kalender Sekolah tidak terbaca di DHGTK?

Awalnya admin juga bingung, setelah melakukan input kalender sekolah di Aplikasi DHGTK, setiap tanggal yang diinputkan tidak terdeteksi di absensi tersebut. Admin juga bingung, malah admin coba berulang kali input kalender sekolah terus refresh dan hasilnya masih seperti itu. Tapi data yang diinputkan tersebut di Kalender Sekolahnya terdeteksi, dan di list absensi nya tidak terdeteksi. 

Besok paginya, admin mengisi absensi online tapi hasilnya untuk hari libur belum terdeteksi, biasanya kalau hari minggu di absensi berwarna merah namun masih belum muncul. Setelah beberapa hari kemudian menjelang hari Minggu ternyata keterangan hari libur berwarna merah akhirnya muncul, seperti gambar dibawah ini. 

Gambar. List Absensi sudah terdeteksi hari libur

Ingat: Untuk Keterangan Hari Libur (Hari Minggu), kemudian Setiap keterangan hari libur yang telah di inputkan di Kalender Sekolah, secara otomatis keterangan tersebut akan terdeteksi menjelang hari libur tersebut. 

Jadi jawabannya: Hari Libur serta Inputan Kalender Sekolah bukan tidak terbaca di DHGTK, melainkan Keterangan tersebut aka terdeteksi secara otomatis menjelang hari H (hari libur) nya. 

So, buat rekan-rekan OPS jangan khawatir apabila ada masalah seperti diatas dan itulah jawabannya. Semoga bermanfaat dan terimakasih. 

0 Response to "Kenapa Hari libur serta Inputan Kalender Sekolah Tidak Terbaca di DHGTK?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel