Formasi CPNS Sudah Ada dan Final, Tinggal Menunggu Waktu yang Tepat.

Formasi CPNS Sudan Ada dan Final, Tinggal Menunggu Waktu yang Tepat.
Ilustrasi


Salam semangat buat kita semuanya, yang sudah tidak sabar menunggu Kabar Gembira perihal Pendaftaran serta Formasi CPNS 2018. 

Untuk menjawab rasa penasaran kita semuanya, disini admin akan bagikan informasinya. 


Melalui informasi dari situs jpnn.com , Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, Januarsyah Hambali mengatakan dia mengaku berangkat dan mengecek sendiri ke KemenPAN-RB terkait perekrutan CPNS 2018. 

"Hasilnya formasi CPNS sudah ada dan final, belum bisa diserahkan ke Kabupaten/Kota. Pengumuman CPNS juga meunggu waktu yang tepat," ungkapnya. 

Khusus Honorer Kategori dua (K2) bisa mengikuti tes CPNS bila ada formasi sesuai bidangnya. Batas usia dibawah umur 35 tahun. "K2 tidak mendapat dispensasi seperti tahun sebelumnya," ucapnya. 

Badan  Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Muba juga masih menunggu insturksi dan ketetapan KemnPAN-RB.


"Kita beluma da kabar penerimaan CPNS di Muba," kata Sunaryo SSTP MM, Kepala BKDSM Muba. 

Pihaknyapun belum mengetauhi berapa jumlah dan kuota CPNS yang ada. "Yang jelas kami sudah ajukan usulan penerimaan CPNS 203 orang. Diutamakan tenaga guru, medis serta teknis," ujarnya. (ran/kos/eno/yud/cj10/fad/ce1)

Sumber: jpnn.com


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga dapat menjawab rasa penasaran kita selama ini dan semoga segera mungkin ada titik terangnya... Aamiin. Salam semangat dan terimakasih. 




0 Response to "Formasi CPNS Sudah Ada dan Final, Tinggal Menunggu Waktu yang Tepat. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel