Mengatasi Pesan Error unarc.dll dan Isdone.dll Ketika Menginstall Software / Game

Game Resident Evil 6 Error pada saat penginstallan di komputer mimin :')

Pernahkah sobat sekalian ketika hendak menginstall sebuah game atau software di komputer sobat, tampil pesan error seperti gambar postingan di atas?
kalau iya berarti sobat membaca postingan yang tepat, disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya "Mengatasi Pesan Error unarc.dll dan Isdone.dll Ketika Menginstall Software / Game" secara singkat dan tanpa ribet disini.


Secara simpelnya "unarc.dll dan Isdone.dll" adalah pesan error yang keluar saat kita menginstall sebuah software atau game pada komputer kita.
hal ini terjadi dikarenakan adanya file corrupt pada software / game yang hendak kita install, dan pada saat yang sama system tidak dapat membaca, juga terjadi kekeliruan dalam meng'uncompress data-data yang akan di install.
unarc.dll dan Isdone.dll itu adalah bahasa pemprograman sebuah software atau game untuk mengcompress file-file yang ada di dalam master instalasi atau bisa juga kita sebut (dipetakan), dan ketika terjadi kerusakan pada unarc.dll dan Isdone.dll secara otomatis system tidak dapat melanjutkan installasi sofware / game yang hendak kita pasang.

lalu apa yang bisa kita lakukan untuk mengatasi pesan error tersebut?

1. Pertama-tama kamu download terlebih dahulu file baru unarc.dll dan Isdone.dll (klik link tersebut)

2. Jika kedua file tersebut sudah kalian download, silahkan ekstrak kedua filenya. (bisa menggunakan software seperti WinRaR)

3. Sekarang silahkan copy/cut file unarc.dll dan Isdone.dll yang tadi kalian ekstrak dan pergi ke "C:\Windows\sysWOW64". untuk pengguna 64bit.

4. Jika kalian menggunakan system 32bit letakkan di folder "C:\Windows\system32".

5. Kalau sudah, silahkan restart komputer milik kalian dan coba install kembali software atau game yang tadinya error pada saat penginstallan.


Alternatif lainnya jika cara di atas tidak berhasil.
  • Matikan Antivirus di komputer milikmu pada saat penginstallan game atau software yang error tadi.
  • Matikan Firewall OS Komputer milikmu dan juga koneksi Internel pada saat penginstallan.
  • Update Driver Komputer milikmu ke versi Patch terbaru, dan pastikan juga Driver VGA terpasang dengan benar dengan versi yang kompitabel.

Kalau cara di atas masih juga tidak dapat mengatasi error dari unarc.dll dan Isdone.dll yang terus muncul dan menghambat proses penginstallan software atau game sobat, alternatif terakhir adalah mendownload ulang file dari sobat yang error tersebut. bisa jadi terjadi corrupt pada saat file itu di download atau mungkin Harddisk Sobat sudah dimakan usia / alias sebagian HDD sudah Bad Sector.


0 Response to "Mengatasi Pesan Error unarc.dll dan Isdone.dll Ketika Menginstall Software / Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel