Cara Mengatasi Pesan Error Windows "The application was unable to start correctly (0xc0000022)"


Hallo sob, kembali lagi bersama saya mimin Siluman Komputer di blog bertema black underground saya yang satu ini. walaupun dalam keseharian saya yang cukup sibuk, mimin sempatkan untuk membuat artikel di blog ini agar para pembaca sekalian tahu ilmu baru. :)


Dari Judul postingan di atas, pernahkah kalian mengalami pesan error di windows kalian yang bertuliskan "The application was unable to start correctly (0xc0000022)"? kalau iya berarti kalian datang ke blog yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.
biasanya pesan error seperti itu terjadi ketika kita hendak mengedit / membuka / me'rename sebuah file atau software pada komputer milik kita.

Nah, usut punya usut dari penelitian yang mimin lihat. pesan error itu terjadi karena sebuah kesalahan windows yang mendeteksi file / software milik kita sebagai bagian (satu kesatuan dari Operating System) akibatnya file kita tersebut tidak dapat di edit,buka maupun di rename saja tidak bisa.
kasus ini biasanya terjadi pada pada OS Windows 7, 8 dan 8.1 dikarenakan mungkin BUG dari Windows lama.
maka daripada itu simak baik-baik postingan saya yang satu ini tentang Cara Mengatasi Pesan Error Windows "The application was unable to start correctly (0xc0000022)" yang saya tulis di bawah ini:

1. Pertama-tama silahkan cari / temukan dimana file yang bermasalah tersebut. (contoh seperti gambar di bawah ini mimin memakai sampel logo .PSD yang bermasalah)


2. Kemudian klik kanan pada file tersebut dan pilih menu Properties.


3.Jika sudah dipilih akan seperti ini tampilannya.


4. Lalu pada menu bagian atas, pilih Security.


5. Pilih User Account yang sedang kalian pakai. (kalau tidak tahu user apa yang kalian pakai, coba cari kata akhiran User (NAMAUSER-PC/User)


6. Klik Edit seperti gambar di bawah ini.


7.  Jika sudah dipilih Edit, akan tampak seperti ini tampilannya.


8. Pada bagian Full control, silahkan ceklist dari menunya di pilih seperti gambar di bawah ini.


9. Langkah terakhirnya adalah klik Ok saja di tiap bagian yang ditunjukkan panah seperti gambar di bawah ini. lalu coba tes kembali file yang bermasalah tadi, kalo tutorialnya sudah benar pasti berhasil. :)


Akhir kata dari mimin adalah ketika kita dihadapkan pada suatu masalah atau pesan error yang terdapat pada OS di komputer kita, jangan terburu-buru bawa ke tukang servis atau langsung aja tuh bagi kebanyakan orang di Install Ulang.
Masalah seperti ini harus di atasi dengan kepala dingin, bukan sambil kebakaran jenggot sob... huehehehehe

akhir kata terimakasih sudah baca artikel saya tentang Cara Mengatasi Pesan Error Windows "The application was unable to start correctly (0xc0000022)" sampai habis. jika kalian memiliki pertanyaan seputar topik di atas, silahkan jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar.
kalo gitu mimin Siluman Komputer cabut dulu, adioosssssssssss minna... XD  


0 Response to "Cara Mengatasi Pesan Error Windows "The application was unable to start correctly (0xc0000022)""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel