Angel Dives - Anime Pertempuran Buatan Orang Indonesia


Keterbatasan akan sebuah hiburan terutama di bidang film / anime yang ditayangkan di TV, tak ayal membuat orang-orang terutama di Indonesia haus akan sebuah tontonan yang menarik.
Anime atau Animason adalah sebuah Animasi buatan orang jepang yang identik dengan jalan cerita yang menarik dan tiap bulannya menghadirkan anime-anime yang patut diacungi jempol. hanya saja di Indonesia sendiri, sangat ketat dalam hal penyensoran sebut saja KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) yang banyak membuat kasus nyeleneh disana sini, jadi bisa kita hitung pakai jari mana saja anime yang lulus sensor KPI. (biasanya rating anime yang lulus sensor KPI cuman sampai batas umur 13+ tahun saja).


Akan tetapi ada segelintir orang di luar sana, sebut saja salah satunya Anime Lover (yang kerjaannya nonton anime). mempunyai skill lebih dalam hal pengeditan video, audio dan effect tentunya.
dia bernama "Muallim Hibaturrahman" yang membuat sebuah project animasi bernama "Angel Dives" di channel youtubenya yang bernama "Mi Motion Animation". yah, bisa kita katakan saja ini adalah anime versi Indonesia yang berbahasa Indonesia tentunya (gak pake subtitle lagi kalo mau menontonnya).
usut punya usut, si Muallim ini membuat project anime tersebut seorang diri dan hanya memakai 3 software komputer untuk membuatnya. antara lain;
  • Adobe Photoshop (Untuk menggambar karakter Angel Dives).
  • Adobe After Effect (Untuk Pengeditan dan Penambahan Effect pada video).
  • Adobe Soundbooth (Untuk Mixing BGM, SFX dan Voice Actor)


Berikut Opening & Screenshot Works Area dari Project Angel Dives:






Gimana menurut kamu sob? cukup keren kan. walaupun belum sebanding dengan anime-anime buatan jepang, akan tetapi itu sudah cukup menghibur kita semua... huehehehehe
Anime "Angel Dives" ini sendiri masih dalam tahap pembuatan atau bersifat ongoing, yang kreatornya sendiri punya kesibukan masing-masing jadi kalo episode baru dari Anime ini lama keluarnya harap dimaklumi.
Dan tak lupa denger-denger sih yang menyuarakan karakter-karakter dari Angel Dives ini dari grup INA FANDUB.


Berikut Sinopsis dan Daftar Episode Angel Dives:

Sinopsis:
Kemajuan teknologi membuat manusia berada di puncak peradaban, kehidupan yang aman dengan segala kemudahannya membuat manusia lupa akan hakikatnya, kembali ke akhirat menuju sang pencipta.
Dan pada suatu hari, muncullah sesosok mahkluk bernama Arojin. yang membawa hukuman dan bencana untuk mengingatkan kembali, betapa lemahnya manusia.
Dunia yang damai telah berubah menjadi neraka, meskipun demikian secercah cahaya kecil di neraka ini membuat manusia kembali percaya. "Angel Dives", yang dipercaya memiliki kekuatan malaikat mampu mengalahkan dan memusnahkan Arojin, meskipun penuh dengan perjuangan. "Kami percaya dunia dapat kembali menjadi tempat yang damai"

Seperti biasanya, kalo mimin review anime buatan orang Indonesia akan ada kritikan untuk membangun. biar bisa lebih baik lagi, karena plot cerita jangan hanya terpaku pada anime yang telah kreator / sang pembuat tonton. (Anime Lover).








0 Response to "Angel Dives - Anime Pertempuran Buatan Orang Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel