Berikut Informasi jadwal Pelaksanaan Pretest Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2017

Selamat datang,,
Berikut Informasi yang diberikan oleh kemdikbud tentang Pelaksanaan Pretest untuk Peta Kompetensi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas.
Dalam rangka pemetaan kompetensi guru untuk Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan pretest bagi guru, kepala sekolah dan Pengawas Sekolah yang belum memiliku peta kompetensi. Peserta yang akan mengikuti pretest tersebut telah ditandai dalam SIM PKB dengan status wajib pretest. Jadwal pelaksanaan pretest pada tanggal 27 agustus 2017 sampai dengan 9 september 2017 bertempat di sekolah yang ditunjuk sebagai tempat Uji Kompetensi (TUK)
Berkenaan dengan hal tersebut, dengan hormat kami mohon bantuan dan kerja sama saudara untuk beberapa hal sebagai berikut:
1. Melaksanakan Rapat Koordinasi antara Dinas Pendidikan Propinsi dengan dinas Pendidikan Kab/Kota dengan jadwal antara 14-20 Agustus 2017
2. Melakukan verifikasi TUK dengan jadwal antara tanggal 14-20 Agustus 2017
3. Penempatan (ploting) peserta pretest ke TUK dengan jadwal antara tanggal 14-20 Agustus 2017
4. Mempublikasikan jadwal Pelaksanaan Pretest kepada Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah dengan jadwal antara 21-25 Agustus 2017
5. memantau pelaksanaan pretest dalam rentang waktu 27 agustus-9 september 2017
download surat resmi di bawah ini

0 Response to "Berikut Informasi jadwal Pelaksanaan Pretest Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel