Microsoft Security Essentials, Antivirus Paling Hebat Dan Ringan Untuk OS Windows



Hallo guys, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang antivirus buatan Microsoft yang di khususkan untuk produknya yaitu Windows..!! pasti pada tahu kan Windows itu apa? Windows itu OS (Operating System) seperti Windows XP, Vista, 7, 8.1 dan Windows 10..


salah-satu kegalauan hampir semua orang termasuk penulis sendiri adalah memilih antivirus terbaik untuk laptop / komputer yang kita miliki.. jika kamu pengguna Mac, Debian dan lain-lain.. sebaiknya kamu tinggalkan artikel ini, karena saya cuman membahas topik tentang antivirus terbaik dan teringan untuk OS Windows...!!

Back to topic..
Microsoft Security Essentials atau biasanya disingkat menjadi MSE. adalah antivirus buatan Micrososft yang juga membuat OS Windows... dan kamu bisa mendownload secara gratis antivirus MSE ini (link download ada di bawah)...

jadi? kenapa saya menyarankan anda untuk memakai antivirus MSE, bagi yang menggunakan OS Windows di laptop / komputer kalian??

simak baik-baik alasan kenapa jika kamu menggunakan OS Windows harus menggunakan Antivirus MSE dan bukan antivirus lainnya seperti Avira, AVG, Avast, Bitdefender, Norton, Panda, Smadav dll...


1. Ukurannya File Terbilang Kecil
tidak bisa dipungkiri lagi bahwa antivirus seperti Avira, AVG dan lebih parah lagi Bitdefender memiliki size yang lumayan besar.. terlebih lagi Bitdefender yang ukuran file installernya kurang lebih 600MB'an..!! 
dan jika kamu mendownload file installer dari antivirus MSE, kamu hanya disuguhkan file berukuran 12MB untuk Windows 32-bit dan 15MB untuk Windows 64-bit..!! ini adalah ukuran yang terbilang sangat kecil (tidak sampai 100MB) untuk ukuran standar sebagai antivirus internasional.. jadi bagi kamu yang mempunyai krisis kuota kayak mimin hehehehe.. antivirus MSE adalah pilihan terbaik..!!


2. Dibuat Oleh Perusahaan Yang Sama
seperti yang tadi admin bilang bahwa, OS Windows dan MSE antivirus itu dibuat oleh perusahaan yang sama bernama Micrososft.. tentu saja sebagai perusahaan yang membuat antivirus MSE ini, mereka tahu betul seluk beluk, BUG dan celah keamanan dari OS Windows buatan mereka sendiri... jadi bisa dipastikan kalo OS Windows dan Antivirus MSE sangak cocok jika di install berduaan (cieeee :v)


3. Tidak Memberatkan System
satu lagi yang perlu kamu ketahui tentang antivirus MSE ini, seperti yang saya bilang di atas tadi... selain ukuran dari antivirus MSE terbilang kecil pada saat kita menginstall dan menjalankan antivirus ini.. dia tidak akan memberatkan system komputer kamu lhooo...!! kira-kira cuman makan CPU Usage sebanyak 4% pada saat penggunaan normal dan hanya memakan RAM komputer sebanyak 7MB'an pada penggunaan normal.. (tested by mimin sendiri di OS Windows 7 SP1 Ultimate ~ 64-bit)

 
4. Gratis
selain tidak memberatkatkan system kerja komputer, ternyata antivirus MSE juga gratis tidak perlu bayar sama sekali...!! mungkin antivirus MSE itu dibuat sebagai apresiasi kepada pengguna OS Windows dari Microsoft yakkkk...!! (jadi sebagai hadiah dan tanda terima kasih karena telah setia memakai OS Windows mereka.. hehehehe)


5. Kemapuan Yang Tangguh
dan  yang terakhir adalah selain antivirus MSE ini ukurannya kecil, tidak memberatkan system komputer dan gratis pula...!! ternyata antivirus MSE tidak kalah bersaing dengan antivirus ternama dan berbayar yang ada di luar sana..!!
Microsoft Security Essentials atau disingkat MSE, terbukti ampuh dalam melindungi komputer / laptop kita dari serangan Virus, Malware, Spyware, Trojan, Worm dan lainnya... pokoknya kualitas dari antivirus MSE ini setara dengan antivirus berbayar dehhh...!!


  • Untuk mendownload Antivirus MSE ini, silahkan klik link di bawah ini..!! (sesuaikan dengan system bit kalian dan terserah mau download yang versi bahasanya apa.. hehehehe)...!!


  • BONUS Screenshot (Tampilan Dari Antivirus MSE)






0 Response to "Microsoft Security Essentials, Antivirus Paling Hebat Dan Ringan Untuk OS Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel