Anime Buatan Anak Indonesia (PDKT - Pacar Datang Kau Tiada) "The Animation"


Hallo guys...
kembali lagi bersama saya admin blog Siluman Komputer, setelah sebelumnya mimin pernah mempostingkan artikel "10 Anime Romance Terbaik Versi @syaputragung" yang mana kali ini saya akan mempostingkan kembali sebuah Anime.... tapi anime ini bukanlah anime dari jepang sob, melainkan anime buatan anak bangsa....!!


hah? gak salah bro? gak kok...!! ini anime asli buatan anak bangsa dan menurut mimin anime ini lumayan bagus dari segi penggambaran maupun pengisi suaranya..!!
kan enak gak harus baca subtitle kalo nonton anime ini karena pengisi suaranya memakai Bahasa Indonesia.. wkwkwkwk


Udah ahhh yukk dibaca sinopsis dari anime "PDKT - Pacar Datang Kau Tiada" yang mimin kutip dari sumber aslinya (Studio Nuli Heart)

Judul    : PDKT (Pacar Datang Kau Tiada)
Studio  : Nuli Heart
Genre   : Comedy, Romance, Slice of Life, School, Harem
Status   : Ongoing (Masih Dalam Pembuatan)

Sinopsis:
Anime ini menceritakan tentang sepasang kekasih yaitu "Derry" & "Bella", Awalnya Derry menelpon Bella untuk bertemu di sebuah taman yang jaraknya lumayan jauh dari rumah mereka, dan pada akhirnya mereka janjian pada pukul 9 pagi, lalu ketika pagi tiba, dengan mendadak "Tono" teman Derry menelpon Derry untuk bermain di Warnet Fla, saat itu derry menolak permintaan tono, dan akhirnya dengan terpaksa Derry menyetujui-nya, lalu ketika di jalan secara tidak sengaja derry kena hambatan, dan bertemu dengan gadis rumah yaitu "Keyran" , disini Derry Melupakan Janji yang di buat pada Bella & Tono.

Link Episode (Via Youtube) :
Episode 1 - (Janji Yang Terlupakan)
Episode 3 - (Masih Dalam Pembuatan!!!!)


Jujur...!!
Mungkin pendapat mimin Siluman Komputer dari Anime (PDKT - Pacar Datang Kau Tiada) ini terdapat banyak kekurangan yang ada akan tetapi menurut admin ini adalah langkah awal bagi Anak-anak bangsa untuk memulai debutnya dalam dunia per'Anime'an dan Per'Animasi'an di dalam negeri...!! karena kekurangan itu adalah awal dari sebuah kesempurnaan... XD

Sedikit Kritik Pedasss Dari Mimin Untuk Anime ini:
  • Bahasa Indonesia yang digunakan di awal Episode 1 agak kaku, Terlalu Formal :p
  • Kok Anak SMA rambutnya boleh panjang?
  • Anak SMA warna rambutnya pirang? (merah, kuning, hijau, biru, ungu) wkwkwk awas di razia sampai botak XD
  • Kualitas perekaman suara masih kurang jelas di dengarkan ketika bersama Background Music dan terdapat lumayan banyak noise di sana-sini.
  • Muka karakternya terkesan seperti orang Jepang semua, unsur Indonesianya kemana?
  • Namanya campuran antara Indo-Jepang :p 
  • Karakter-Karakter di Anime PDKT terkesan meniru Karakter-Karakter dari Anime Populer Buatan Jepang (Yang Doyan Nonton Anime pasti pada kenal wajah-wajah mereka di Anime PDKT)
  • Selebihnya silahkan tulis sendiri :)

Dan ohh iya... 
Anime ini masih berstatus "Ongoing" atau dalam bahasa Indonesia'nya masih dalam pembuatan.. jadi jika kalian ingin tahu update lebih lanjut tentang Anime "(PDKT - Pacar Datang Kau Tiada)" ini.. Silahkan menuju ke Fanspage Resminya di Sini...

Ayo Dukung Animasi Buatan Anak Indonesia agar terus berkembang :)


Bonus Lagu Opening & Ending Anime PDKT :)
OP sama ED lumayan bagus untuk di dengarkan :p

Opening
Stand Here Alone - Wanita Masih Banyak Menunggu


Ending
 Glenca Chycara - Pembalut (Pemudah Banyak Mulut)

1 Response to "Anime Buatan Anak Indonesia (PDKT - Pacar Datang Kau Tiada) "The Animation""

  1. Namanya juga anime ya pasti mukanya agak mirip lah Ama yang aslinya walaupun Indonesia yang buat tapi tetep gak boleh menghilangkan unsur anime tersebut

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel