Download Panduan Lengkap Pengisian Data Sanitasi Sekolah Di Dapodik

Selamat datang,,
Himbauan penting terkait dengan pengisian Sanitasi Sekolah di Aplikasi Dapodik 2017, yang mana ditujukan kepada operator sekolah untuk melengkapi data sanitasi sekolah sesuai dengan kondisi sanitasi sekolah dilapangan.
Telah diterbitkannya panduan Panduan Pengisian Data Sanitasi Sekolah, untuk mempermudah Operator Dapodik sekolah dalam mengisi dan melengkapi data-data terkait sanitasi sekolah pada aplikasi Dapodik
Agar nantinya kualitas data sektor sanitasi sekolah pada sistem pendataan Dapodik dapat meningkat. Data-data ini sangat dibutuhkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka menyusun perencanaan dan kebijakan untuk meningkatkan kualitas lingkungan sekolah dengan berorientasi pembangunan berkelanjutan. 
Untuk itu dihimbau kepada semua sekolah untuk segera mengisi dan melengkapi data sanitasi sekolah melalui Aplikasi Dapodik.
Panduan ini berisi penjelasan rinci, gambar dan ilustrasi untuk memudahkan operator dan warga sekolah dalam memahami istilah teknis terkait sanitasi sekolah.
Untuk mendownload Panduan Pengisian Data Sanitasi Sekolah Di Dapodik klik ( unduh )
Demikian yang dapat kami sampaikan sumber resmi: http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id

0 Response to "Download Panduan Lengkap Pengisian Data Sanitasi Sekolah Di Dapodik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel