Osu! Game Musik Online/Offline Paling Keren! + (Link Download)


Osu! adalah sebuah game musik yang bisa kalian mainkan Online maupun Offline, tapi kalian sebagai pembaca jangan melihat sebelah mata game ini ataupun kalian meremehkannya. 


kenapa tanya kalian? 
karena aku sayang kamu? :v (bukaaaaaaaannn)




Karena Osu! adalah game berbasis dunia dan permainan ini memerlukan skill, teknik dan kecepatan tangan untuk menekan icon dan reaksi yang pas antara mata dan tangan  agar ritme yang dihasilkan sesuai. + plusss agar tidak GAME OVER..!!

yaaaa... yaaa... yaaa
jika kalian sedang memainkan Game Osu! ini, dan kalian salah dalam memainkannya.... kalian agar disuguhkan tulisan Game Over...!!


Game Osu! ini lebih menekankan kesabaran dan konsentrasi otak.
Karena Menurut saya game ini adalah Game Musik paling keren yang pernah saya mainkan di Laptop saya XD

Untuk kamu yang pecinta Anime Song & J-Pop saya sarankan agar mencoba game ini, walaupun tidak hanya ada lagu Anime Song & J-Pop saja. melainkan ada banyak lagunya..!! cobain aja, siapa tahu lagu kamu ada di game ini..!! (tambahan: lagu Indonesia juga ada kok)
Akan tetapi jika kamu baru memulai atau baru mendownload game Osu! ini, kamu hanya akan disajikan beberapa lagu saja yang terdapat pada file installer Osu! nya. dan jika kamu ingin mendapatkan lagu lebih, silahkan kunjungi website resminya untuk mendapatkan beatmap lebih banyak di sini (dengan syarat kamu sudah memiliki akun / mendaftarkan diri di website resmi Osu! tersebut agar bisa mendownload lagu/beatmap disana dan untuk bermain Online juga kalau mau)

Game Osu! sendiri terbagi atas 4 Mode Utama yaitu Osu!Standar, Taiko, Catch the Beat dan Osu!Mania yang mana akan saya jelaskan di bawah ini:



1. Osu! Standar

Game Osu! Mode Standar, maksud saya disini adalah mode Osu! yang saya jelaskan seperti gambar di atas adalah Osu! dengan nama modenya Standar.
Mode Standar ini adalah Mode pertama kali yang dibuat di Game Osu! jadi singkatnya ialah, saat pertama kali game ini di share ke publik (sekitar tahun 2007) game ini hanya memiliki Mode Standar saja.

Di Mode Standar ini cukup mudah kalau memainkannya, cukup mengklik setiap circle/lingkaran yang keluar di gamenya. dengan cara klik kiri di mouse sambil diarahkan ke circle/lingkaran yang keluar. dan kalau ada yang keluar di game seperti komedi putar!! itu cukup klik kiri mouse lalu sambil di putar-putar saja..!! cukup mudah bukan!!! XD (alternatif bisa pakai Z/X untuk yang gregetan) :v

Akan tetapi harap di ingat, jika kalian baru bermain game Osu! silahkan pilih tingkat kesulitan Easy dulu baru kemudian Normal, Hard, Insane atau mungkin boleh dicoba tingkat kesulitan Lunatic sama GodMode. :v

  • Contoh Gameplay Osu! Standar Waktu Mimin Mainnya XD



    2. Taiko

    Taiko......
    aaaaaaaaaaaaaa... tidak.... (Mode yang tidak saya sukai) :v
    Gameplay permainan Osu! dalam mode Taiko digambarkan seperti "Drum" saat kamu memainkan game ini. dan cara memainkan game ini bisa dengan keyboard atau-pun dengan mouse. (tapi saya pribadi lebih suka menggunakan keyboard).

    Cara Mainnya ialah, lihat beat-beat yang keluar saat game Osu! Mode Taiko kalian mulai.
    • Kalau merah tekan X, C (di keyboard) dan tekan Klik Kiri di Mouse (jika kalian menggunakan Mouse)
    • Kalau biru tekan Z, V (di keyboard) dan tekan Klik Kanan di Mouse (jika kalian menggunakan Mouse)
    • Atau jika kalian ingin menekan beat-beat yang keluar dengan tombol/shortcut yang sesuai keinginan, silahkan utak-atik pengaturan :v
    • Contoh Gameplay Osu! Taiko Waktu Mimin Mainnya XD


     3. Catch the Beat

    Catch the Beat atau dalam bahasa Indonesia'nya adalah Tangkap Nada itu...!!
    dalam beat ini seperti judulnya, kita diharuskan menangkap tiap beat-beat yang berjatuhan saat game Osu! Mode Catch the Beat ini dimulai..!!

    cuman itu doankk?? iyaaa... cuman nangkap beat-beat yang berjatuhan dari atas doank..!! (cobain mode Insane, baru tau rasa lhoeee) :v

    Cara mainnya itu menggunakan Keyboard dengan menekan Key/Tombol di keyboard Kanan dan Kiri dan Shift untuk melakukan Dash atau dalam bahasa Indonesia artinya Mempercepat gerakan 2x lipat. (tapi hati-hati memakai Dash, karena sangat licin ketika digunakan) :v

    • Contoh Gameplay Osu! Catch The Beat Waktu Mimin Mainnya XD



    4. Osu! Mania

    Cara bermain game Osu dalam Mode Mania ini adalah lagi-lagi menggukan Keyboard. dan key-key atau jari-jari yang harus kalian gunakan untuk memainkan game ini bisa dari 1 jari sampai 9 jari #asemmm

    Berikut daftar tombol/shortcut yang harus kalian tekan di keyboard jika memainkan game Osu! dalam Mode Osu! Mania:

    • 1K ( D )
    • 2K ( D F )
    • 3K ( D F J )
    • 4K ( D F J K )
    • 5K ( D F 'Space' J K )
    • 6K ( S D F J K L)
    • 7K ( S D F 'Space' J K L )
    • 8K ( A S D F J K L ; )
    • 9K ( A S D F J K L ; ' )

    Maksud dari 1K, 2K, 3K dan seterusnya adalah key-key atau jari yang kalian gunakan atau harus kalian tempatkan di keyboard saat bermain game Osu! ini. (key-key'nya bisa juga di set, di menu pengaturan... cek sendiri..!!)

    •  Contoh Gameplay Osu! Mania Waktu Mimin Mainnya XD


    • Ohhh iya... asal kalian tahu, game Osu! ini memiliki penilaian yang cukup Unik dalam menilai pemain/player yang memainkan gamenya.!! yaitu: 

      SS Silver = Nilai Sangat Sempurna (Cool)
      S Silver = Nilai Sempurna++
       SS Gold = Nilai Sempurna
      S Gold  = Nilai Bagus
      A = Lumayanlah
      B = Bagus
      C = Cukup
      D = Gak Naik Kelas :v


      • Contoh SS Nilai Punya Mimin XD




      • Selain Itu Game Osu! juga mempunyai beberapa Mods yang bisa mempermudah atau bahkan mempersulit kamu dalam memainkan Game Osu! tersebut. dengan bayaran Nilai yang nantinya akan di dapatkan dapat bertambah atau mungkin berkurang. (Contoh liat SS di bawah)



      Tips dan Trik Saat Bermain Game Osu!
      • Usahakan konsentrasi saat bermain. jika kalian sudah bisa di kesulitan tingkat terendah (Easy). kamu bisa menaikkan tingkat kesulitannya sedikit demi sedikit.  EX (Easy, Normal, Hard, Insane, Lunatic)
      • Makin banyak lagu, makin banyak beatmap di game Osu! punya kamu. jadi kamu bisa memperbanyak rank SS, S atau A. lumayan kan :v
      • Kalau ingin menargetkan dapat SS pake aja Mods "Perfect" (klik 2x Mods Sudden Dead) jadi gak perlu susah-susah retry
      • Jika ingin main Osu! dalam mode Hard / Insane / Lunatic. pake aja Mods "Half" dulu jika baru mau belajar.
      • Mengalami LAG saat bermain Osu?? klik Option pada MainMenu dan cari pengaturan "Batasan FPS"
      • Di MainMenu kamu bisa nyalain lagu Osu! trus tekan Alt+Tab ( jadi MP3 Player Deh XD )
      • Kalau bisa, kamu jangan main Osu! dalam keadaan Offline sob..!! kenapa? pas kamu main Osu!...... Level, Ranking dan Poin PP'nya bakalan bertambah juga jika kamu mainnya dalam keadaan Online.
      • Males ngetik ke website Osu.ppy.sh?? Klik aja "View Profile" account kamu sob. (langsung otomatis buka browser)
      • Spesifikasi perangkat kamu (Keyboard,Mouse/Pentab dll.) bisa mempengaruhi performa kamu dalam bermain.
      • Supaya lebih nyaman, kamu bisa mendownload tema/skins Osu! di situs resminya..!! (kan enek liat tema default bawaan Osu! kalo lagi main) :v
      • Jika performa kalian menurun saat bermain Osu! silahkan istirahat sejenak... lalu kembali lagi bermain Osu! (karena sering kali bermain Osu! sangat melelahkan tangan dan mata)
      • Mata sering terganggu / iseng-iseng curi pandang pada meteran skor saat bermain Osu? tekanlah Shift + Tab (maka tulisan-tulisan di game Osu! akan menghilang untuk meningkatkan fokus...dan untuk mengembalikannya, lakukan cara yang sama..)
      • Dan yang terakhir, untuk memperluas pengalaman kamu dalam bermain Osu! sering-seringlah ke forum Osu! buat baca-baca perkembangan game Osu! tersebut.
      • Tambahan. (add akun saya sob..!! di http://osu.ppy.sh/u/vj-agung (saya pemain Osu! Standar sama Catch the Beat XD

      Bonus Screenshot Chat :v





      Untuk Download Gamenya Silahkan Klik Gambar di Bawah Ini:
      http://osu.ppy.sh/p/download


      Akhir kata saya ucapkan "Terima Kasih" karena sudah membaca postingan saya ini sampai akhir..!!
       
      Wasalam..!! XD


      0 Response to "Osu! Game Musik Online/Offline Paling Keren! + (Link Download)"

      Posting Komentar

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel