Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen dari BKN (Badan Kepegawaian Negara)

Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen dari BKN (Badan Kepegawaian Negara)





Salam semangat buat Para Pelamar CPNS Tahun 2018, pada postingan kali ini admin ingin membagikan Surat Edaran yang di terbitkan oleh PANSEL CPNS Tahun 2018 yaitu Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen

Adapun isi dari Surat Edaran tersebut menyatakan bahwa Ada File Dokumen yang diunggah pelamar ternyata corrupt atau rusak. Oleh karena itu, diharapkan bagi yang file dokumennya dinyatakan corrupt atau rusak harus menggunggah ulang dokumen. 

Tapi, tidak semua Pelamar CPNS yang dapat mengunggah ulang dokumen yang dikirim. Pelamar CPNS yang perlu mengunggah ulang dokumen adalah bagi file dokumennya dinyatakan corrupt atau rusak. 

Berdasarkan informasi dari Akun Twitter @BKNgoid, jika file sebelumnya telah diunggah namun file tersebut corrupt akan ada NOTIFIKASI UNGGAH ULANG DOKUMEN. Jika tidak ada NOTIFIKASI berarti Tidak ada masalah atau tidak bisa unggah ulang. 

Jika Pelamar CPNS 2018 menerima email atau dihubungi instansi yang menyatakan dokumen pendaftaran CPNS Corrupt JANGAN PANIK!!!
Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

 1. Silahkan Login ke website sscn.bkn.go.id

2. Jika muncul RESUME PENDAFTARAN >> maka dokumen anda aman

3. Jika muncul halaman UNGGAH DOKUMEN >> silahkan unggah ulang dokumen anda. 

Jadi dipersilahkan buat rekan sekalian untuk kembali login di sscn.bkn.go.id, kemudian cek Ulang Dokumen yang sudah dikirim. Jika file sebelumnya telah diunggah namun file tersebut corrupt akan ada notifikasi unggah ulang dokumen. Jika tidak ada berarti file yang telah diunggah tidak bermasalah. 
 Sumber: bkn.go.id
 Sumber: ainamulyana.blogspot.com

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan terimakasih. 

0 Response to "Pemberitahuan Proses Unggah Ulang Dokumen dari BKN (Badan Kepegawaian Negara)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel