Apa Itu Deeb Web? Benarkah Ada Sisi Gelap Yang Tersembunyi Di Internet


Deep Web / DarkNet / DeepNet / Invisible Web / Underground Web / Hidden Web dan lain-lainnya... merujuk kepada suatu tempat atau situs-situs di internet yang tidak terdeteksi oleh mesin pencarian standar seperti Google / Yahoo / Bing. Sehingga kita tidak akan dapat mencarinya pada mesin pencarian yang mimin sebutkan itu.. Hal tersebut karena situs-situs dan website di DeepWeb (banyak nama penyebutannya tapi sering disebut Deeb Web) bersifat Dinamis dan hanya terbentuk oleh pencarian-pencarian yang spesifik saja. Sementara itu jika kita membicarakan website seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube dll. website tersebut merupakan bagian dari Surface Web, yang artinya dapat ditemukan oleh mesin pencarian..


Apakah kalian masih ingat dengan pelajaran Internet waktu kalian masih sekolah SMP? biasanya guru akan menjelaskan kalo kita sedang berinternetan itu biasanya disebut "Surfing"?? hah? Surfing? itulah yang masih menjadi pertanyaan dari mimin sendiri kenapa kalo kita berinternetan itu disebut surfing. padahal kita kan lagi gak berenang ataupun berselancar di laut (faktanya cuman klik-klik doank)??

Ternyata makna dari kata Surfing sendiri itu maksudnya adalah jika kita di ibaratkan berselancar di Lautan, posisi kita itu layakntya mengambang di atas air dan apa yang di bawahnya ?? masih tersembunyi dan masih misteri..!! yuppss itulah Deep Web..!! Orang-orang suka sekali berinternetan di jaman yang serba canggih ini tapi kebanyakan dari mereka tak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi di bawah sana..!! kata salah satu orang dari Deep Web yang tak ingin disebut namanya..

  • Lihat Ilustrasi Gambar di Bawah ini..

Teori Deep Web sama persis seperti Teori Bongkahan Es yang mengapung di Lautan..!! Hanya sebagian kecil yang nampak di permukaan, lalu sisanya terpendam jauh di bawah sana.. :0

Isi dari Situs Deep Weeb sendiri menurut sejumlah peneliti adalah semua hal tentang kengerian, ke'illegalan, pembunuhan, kegilaan dan tentu saja kejahatan di Dunia Maya.. bahkan sampai-sampai ada yang menjual anak di bawah umur untuk dijadikan budak nafsu, rahasia negara yang kalo sampai bocor bisa mengakibatkan perang dijual dengan harga murah di sana, jasa pembunuh bayaran, penyiksaan manusia secara LIVE STREAMING, tutorial peracikan dan pembuatan bom, gembong narkoba dan hal-hal yang membuat mental orang yang membukanya menjadi terganggu (bahkan sampai rusak).. Ohh iya,  di dalam Deep Web juga terdapat dokumen-dokumen / database rahasia tentang penelitian NASA, Alien, percobaan manusia dan data-data dari pemerintahan yang super TOP SECRET.. (tapi untuk menemukan yang pemerintahan mimin rasa bakalan sangaaaaaaaat sulit, mungkin terletak di dalam palung luat website Deep Web itu sendiri.. dan juga kalo dah ketemu siap-siap FBI datang ke rumahmu.. wkwkwkwkwk).

Untuk membuka Deep Web sendiri tidak semudah mengetikkan alaman www.facebook.com di Browser kalian, karena untuk membuka Deep Web kita memerlukan Browser khusus yang dibuat untuk menjaga privasi tiap-tiap pengunjungnya. karena jika tidak alamat IP Komputer / Android mu bakalan dilacak mungkin saja oleh seorang penjahat / pembunuh / penculik, atau juga ada hacker yang ingin memasukkan virus ke perangkatmu dan hal-hal yang merugikan lainnya..


 Ohh iya, ini sebagian Screenshot dari Deep Web..

  • Situs yang menjual segala macam benda haram bernama NARKOBA

  • HIDDEN Wiki ( Versi Sisi Gelapnya Wikipedia, dan Nyatanya Lebih Lengkap Informasi di Dalamnya Dibandingkan Wikipedia itu sendiri.. Informasinya tidak ditutup-tutupi)

  • Eksperimen illegal pada tubuh manusia

  • Jasa Pembunuh Bayaran

  • Fakta Mengerikan & Mengejutkan Di Deep Web
    1. Informasi yang tersimpan di Deep Web lebih besar 400-500 kali dari yang ada di website biasa atau yang terindek oleh mesin pencarian seperti Google.
    2. Deep Web ukurannya pada tahun 2004 lalu di teliti sebesar 7500TB informasi dan terus meningkat hingga sekarang, dan dibandingkan dengan Web Lokal yang terindek Google cuman sekitar 19TB.
    3. Ada sekitar 660 milliar dokumen TOP SECRET tanpa di enskripsi yang ada di Deep Web, dan dokumen di website yang terindek Google cuman 1 milliar saja.
    4. Informasi yang ada di Deep Web lebih besar ketimbang yang ada di Google, dan tentu saja semua informasi-informasi itu tidak di sensor oleh DMCA, dan semuanya tersimpan sekaligus dapat dibaca oleh khalayak pengguna Deep Web.
    5. Lebih dari 95% data dan informasi dari website Deep Web dapat dilihat dan di akses tanpa perlu registrasi atau membayar.. alias gratisss tisss..
    6. Deep Web adalah website yang 75% lebih besar dari Internet itu sendiri.
    7. Ditambah lagi orang-orang di Deep Web itu adalah Hacker Internasional, Terroris, Ilmuan yang bergerak di bidang Anti HAM Manusia, segerombolan penjual Narkoba Internasional, Pembunuh Bayaran, Astronom, Ahli Psikis, Revolusioner, Anggota dari Pemerintahan, Polisi, Detektif, Orang Gila / Psikopat (Yang tentu saja IQ'nya pintar), Pengganggu, Pencuri Data, Penculik, Sosiolog Eksak yang Psikopat, Pedofil dan lain-lainnya..
    8. Dan tambahan dari mimin Siluman Komputer, kalo buka Deep Web orang yang otaknya mesum bakalan cuman nemuin hal-hal yang mesum, kalo otaknya bego bakalan kena virus, kalo otaknya penakut cuman buka langsung tutup lagi wkwkwkwk dan yang terakhir kalo otaknya pelajar loe bakalan dapat ilmu yang gak loe dapetin di Google..!! yaa, kalo loe emang bener-bener rajin sih belajarnya dan tanya ke master di sana dengan bahasa Inggris yang baik dan benar dan tentu saja yang sopan.. (bukan tidak mungkin kita dapat menjadi HACKER di Deep Web dengan segudang Informasi yang bisa dibilang tak akan cukup umur untuk di baca dan di pelajari semuanya)

Akhir kata dari mimin, bagi yang mencoba mengakses Deep Web (Ini serius) terutama yang dari komputer.. kalian harus menyembunyikan IP Milik kalian, Pake Browser Khusus ke sana (Torch), dan tentu saja siap menanggung resiko jika terjadi apa-apa di sana... salah-salah bisa kamu yang di incer sama penjahat / penculik sob..!! :/ dan juga tak lupa di sana ada rajanya dari segala Virus.. yaitu Virus Ransomware (WannaCry)..!! apa itu? Virus Ransomware? Klik disini untuk Informasi Lebih Lanjut  


      0 Response to "Apa Itu Deeb Web? Benarkah Ada Sisi Gelap Yang Tersembunyi Di Internet"

      Posting Komentar

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel