Google Chaptcha Bikin Naik Darah

ketika loe disuruh ngisi captcha nyeleneh dari Google Chaptcha

Akhir-akhir ini mimin Siluman Komputer suka naik darah kalo lagi berinternetan ria menggunakan laptop kesayangan mimin... karena apa? tidaaak lain dan tidak bukan adalah karena Google Chaptcha.

Soalnya tiap kali mimin mau ke situs apa aja (kecuali situs facebook, twitter atau situs wilik google sendiri), mimin disuruh ngisi chaptcha kayak gini nih sob..!! (liat gambar di bawah)


Bayangin aja sob...
misalnya kamu mau ke situs Download atau sekedar Walking di blog-blog orang, kita disuruh ngisi chaptcha tiap 1x mengunjunginya? tapi yang jadi pokok masalah bukan sampai di situ saja sob..!! 
ternyata ehh ternyata, kalo jaringan kamu lagi apesss alias lagi lelet bakalah kayak gini tampilannya..!!!


Gambar di atas, menunjukkan bahwa jaringan mimin saat itu sedang lelet dan jawaban dari kode chaptcha mimin gak bisa dikirim ke pusat google sana...!!

Eeeebusseett,...
maaf aja nihh pihak google, bukan mau menjatuhkan nama Google atau yang lainnya, tp kalo kayak gini terus masa iya orang yang berinternetan dengan jaringan lelet (kayak saya) disuruh ngisi chaptcha dan sesudah ngisi chaptcha gak ke kirim ke pusat Chaptcha Google di sana..!!! akhirnya dengan terpaksa pengguna yang jaringannya lelet gak bisa mengunjungi situs yang mereka mau..!! (terjerumus ke Kode Chaptcha tanpa akhir)..!!

emang sihh, bagus juga kalo  ada pengaman kayak gini... tapi di kecualiin donk om google buat yang jaringannya lelet... kan gabisa buat apa-apa kayak gambar di atas..!!
dan satu lagi nihh sob..!!

ternyata ehh ternyata, kalo sobat mengalami hal yang sama kayak mimin.. coba deh, sobat mengunjungi situs buatan Google seperti Blogger, Youtube, Gmail, Google Drive dll..!! sobat gak akan disuruh masukin Chaptcha kayak di atas..!!

behhh... pilih kasih, giliran situs sendiri kagak dipasangin Google Chaptca..!!


okeeyy...
kayaknya sekian sampai disini dulu sob, mimin lagi gak fokus buat postingan ragara masalah ini..!! see you..!! (kalo ada pertanyaan komen langsung atau hubungi mimin via Facebook atau Twitter mimin)


0 Response to "Google Chaptcha Bikin Naik Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel