Eyes - The Horror Game PC (83 MB)



Hallo sobat...!!
pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah game pc yang berjudul Eyes..!! game ini adalah game horror yang menceritakan tentang seorang pemuda yang terjebak di sebuah apartemen..!!!
dan tugas kalian sebagai pemain adalah mengumpulkan 20 kantong uang yang tersebar di berbagai macam tempat di apartement tersebut sambil menghindari hantu kepala yang berterbangan mengejar kamu..!!



sebenernya menurut saya, hantu di game ini mirip seperti hantu dari bali yang bernama leak..!!
kenapa saya bilang begitu? search aja di google apa itu hantu leak :3

dari kesan saat pertama kali saya memainkan game ini adalah gelap, sunyi dan mencekam..!! +  membuat kepanikan kepada gamer yang memainkan game ini..!!
karena selain kamu ditugaskan mengumpulkan 20 kantong uang untuk bisa keluar dari apartement tersebut. kamu juga diharuskan mengintai hantu di game ini kemana dia akan pergi, dengan bantuan semacam kekuatan supranatural melalui mata hantu itu sendiri. dan tentunya itu bertujuan agar kamu tidak sampai bertemu dengan hantu tersebut..!!

Ciri-ciri jika hantu tersebut datang mendekati kamu adalah benda-benda di sekitar kamu akan bergoyang.. hihihihi #dangdutancuyyy

dan satu lagi sob..!! game ini hanya untuk windows saja. jadi yang memakai OS selain windows, tidak dapat mencicipi game ini.. ( kasian dehh loee :3 )


Kontrol:
  • W, A, S, D = Bergerak
  • Shift = Berlari
  • Spasi = Melompat
  • M = Lihat peta
  • P = Pause/Menu
  • Q = Penglihatan hantu setelah mengklik gambar mata 

Screenshot: 
Run for Life..!!! Hell yeahhh XD




    0 Response to "Eyes - The Horror Game PC (83 MB)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel