CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Selamat datang,,
Berikut contoh Surat Lamaran Kerja yang dapat dijadikan pedoman dalam penulisan Surat Lamaran Kerja bagi yang akan melamarkan kerja.
............,       Oktober 2016
Kepada Yth. Direktur
PT.........
Di
Perihal : Lamaran Kerja                                                 Muara Tebo
Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                            : 
Tempat, Tgl. Lahir         : 
Alamat                           : 
No. Telp/HP                  : 
Pendidikan                    : 
Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan surat :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy KTP
5. Pas photo
Demikian surat lamaran kerja ini  saya buat, besar harapan saya semoga dapat bapak menerima saya di Perusahaan yang Bapak pimpin, dan saya ucapakan banyak terima kasih.
Hormat saya,

0 Response to "CONTOH SURAT LAMARAN KERJA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel